0

Ramsai Selenggarakan Pesta Demokrasi

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI

Hari ini (28/11/2016) adalah pesta demokrasi tingkat kampung (Pilkam) di selenggarakan. Pemilihan kepala kampung tahun 2016 ini, di kabupaten Way Kanan diserentak kan. Kampung Ramsai salah satu nya (kampung tercinta saya nyong..), Mulai pagi tadi seluruh masyarakat Ramsai beduyun-duyun menuju balai desa untuk menyampaikan hak pilihnya dan memilih kandidat sesuai dengan hati nurani nya masing-masing.
Kampung Ramsai punya 4 Kandidat, antara lain :
1. Bp. Agus Junaidi
2. Ibu. Nurul Aini
3. Bp. Rasidal
4. Bp. Watiman

Saya rela antre satu jam lebih dengan rasa gerah, panas, bau keringat, itu tidak sedikit pun menyurut kan semangat saya untuk tetap bertahan di antrean  demi mendukung dan memilih salah satu jago saya.. "Rahasia lo ya, nggak boleh kepo.. 😀"
Karena satu suara saya sangat berharga, satu suara saya bisa menentukkan nasib kampung Ramsai ku tercinta ini untuk 5 tahun kedepan. Tuhan maha tau segala-gala nya, Tuhan selalu tau mana yg terbaik. dan semoga pilihan saya yang terbaik. Amin
Jayalah Ramsai ku.. #bravo RAMSAI



0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates